Sabtu, 24 Agustus 2013

Khasiat / Manfaat Tricajus - Agen Lampung

Tricajus merupakan produk herbal  berstandar International (GMP) yakni perpaduan antara tumbuhan TRIBULUS TERRESTRIS dan  MACA yang sudah terbukti dan teruji menyembuhkan segala macam jenis penyakit.

Tribulus Terresteris adalah merupakan tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang hidup pada suhu panas di kawasan tropika Old World di selatan Eropa. Panjang batangnya sekitar 10cm sampai 1m dan bercabang, tumbuhan ini akan berbuah dengan mudah dan akan terbagi menjadi bagian-bagian kecil (biji). Bagian yang diambil adalah buahnya. Sejak 5000 tahun lalu, manusia sudah mengetahui fungsinya untuk membantu masalah impotensi.
Bunga tribulus
Pokok Tricajus
Biji Tribulus
Biji Tricajus
Buah Tribulus
Buah Tricajus
Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah sejenis umbi akar yang tumbuh di dataran tinggi Pegunungan Andes, Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter atau di ketinggian 14.000 kaki diatas permukaan laut, tumbuhan dengan daya tahan yang tinggi, dapat hidup pada cuaca ekstrim, yaitu panas pada siang hari dan mencapai titik beku pada malam hari dan disertai angin kencang.

Uniknya Maca penanamannya tidak memerlukan pupuk kimia atau organik, tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki (4000 meter) diatas permukaan laut.

Manfaat Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).
maca
Tumbuhan Maca
maca1
Diambil Ubi nya
Maca2
Maca setelah dibersihkan
Tricajus juga dapat membantu menyembuhkan bagi seseorang yang menderita penyakit menahun dan membantu melepaskan seseorang dari ketergantungan dari obat-obatan medis.
TricaJus Herbal Ajaib terbukti dan teruji menyembuhkan segala penyakit termasuk Stroke, kanker, tumor, jantung, diabetes, hipertensi, asam urat, syaraf terjepit, kecanduan narkoba, impoten dan juga sebagai viagra herbal (obat kuat alami), menambah keperkasaan & kejantanan anda serta meningkatkan LIBIDO (gairah seksual).

Hubungi : Medika Herbal - Lampung di 0857-6986-9999 / 0852.690.66.135
Pin BB : 25cbb2d7 .
Bandar Lampung







Tidak ada komentar:

Posting Komentar